Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ibu Dua Anak Tewas Gantung Diri di Sagulung
Oleh : kli/dd
Senin | 14-01-2013 | 11:03 WIB
korban-tewas-gantung-diri-1.jpg Honda-Batam
Warga skitar ramai menyaksikan proses evakuasi jasad korban.

BATAM, batamtoday - Ibu dua anak, Marintan alias mama Ika (30), ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya, Perumahan Putri Hijau blok E/9 Sagulung, Senin (13/1/2012) sekitar pukul 10.00 WIB.


Informasi yang didapat batamtoday di lokasi, korban ditemukan tergantung pertama sekali oleh adiknya, Duma, yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.

Duma yang hendak menjemput anak korban ke sekolah langsung kaget, sebab pintu rumah korban terkunci dan beberapa kali dipanggil tak ada jawaban. Merasa penasaran, Duma mencoba mengintip dari jendela depan, tepat di ruang tamu kakaknya Marintan sudah tergantung dengan seutas kain selendang.

"Saya mau jemput anaknya ke sekolah, soalnya kakak itu (Marintan-red) dalam keadaan sakit," kata Duma sambil menangis.

Kapolsek Sagulung, AKP Eddy Buce di lokasi mengatakan, pihaknya dalam hitungan menit langsung terun ke lokasi setelah mendapat laporan. Apalagi informasi yang didapat aksi nekat gantung diri itu masih baru terjadi.

"Kita langsung ke TKP begitu dapat laporan korban. Pikiran kami, korban masih bisa diselamatkan, tapi tiba di lokasi korban sudah tewas tak terselamatkan lagi," papar Eddy Buce.

Hingga berita ini diunggah, Polisi Sagulung bersama Indentivikasi Polresta Barelang masih melakukan proses evakuasi dan olah TKP di lokasi.