Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cewek Dormitori Maling Satria FU Itu Mengaku Menyesal
Oleh : kli/dd
Jum'at | 11-01-2013 | 16:48 WIB
maling-FU-2.jpg Honda-Batam
Cewek Dormitori Maling Satria FU

BATAM, batamtoday - Rini Afriani binti Sarno (19), karyawan salah satu perusahaan Mukakuning yang tinggal di Dormitori blok Q, mengaku menyesal telah terlibat pencurian sepeda motor Satria FU milik mantan kekasihnya, Abdul Malik.


Aksi pencurian itu nekat dilakukan lantaran sudah lama tergiur memiliki sepeda motor FU bersama kekasihnya, Dimas Eko Purwanto (23).

Diakui Rini, perbuatannya membantu Dimas untuk mencuri motor terpaksa harus berujung di kantor polisi. Padahal, pencurian itu baru pertama sekali mereka lakukan, itu pun masih tahap mencoba.

"Nyesal pak, kami (Rini dan Dimas-Red) hanya coba-coba aja, tak nyangka harus masuk penjara,"sesalnya.

Memang, kata Rini, sepeda motor milik Abdul tersebut sudah lama mereka incar. Hanya saja, waktu yang tepat untuk mencurinya baru pada Senin (7/1/2013) lalu. Itupun dia harus nginap dulu di kamar Abdul baru bisa kuncinya diambil.

"Dia (Dimas-red) yang bawa kabur motor itu, saya hanya ambil kunci aja," katanya.

Dimas juga mengakui bahwa dia lah yang membawa kabur sepeda motor milik Abdul. Tapi, rencana untuk mencuri motor tersebut merupakan ide mereka berdua.

Satria FU BP 6299 FH warna hitam putih tersebut setelah dicuri sempat disimpan di daerah Putri Tujuh, Batuaji. Pada saat malam, motor curian itu baru mereka gunakan untuk jalan-jalan berboncengan.