Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Batam Kota Terjunkan Personil ke Lokasi Pengeroyokan
Oleh : ali/dd
Rabu | 19-12-2012 | 18:56 WIB
pengeroyokan-tunas.gif Honda-Batam
Kanit Reskrim Polsek Batam Kota Iptu Doris Pasaribu saat menanyai kronologis kejadian kepada para korban di Perumahan Bida Asri I.

BATAM, batamtoday - Tidak mau menunggu lama setelah mendapat laporananggota Polsek Batam langsung terjun ke lokasi pengeroyokan untuk menindaklanjuti peristiwa yang menimpa Romi, Dani dan Odnil di depan Perumahan Bida Asri I, tepatnya di depan kawasan Industri Tunas, Batam Center.


Kanit Reskrim Polsek Batam Kota Iptu Doris Pasaribu beserta anggotanya melakukan pengecekan terhadap korban-korban penganiayaan Romi, Dani dan Odnil.

"Selain kalian bertiga, apakah ada saksi lainnya yang melihat langsung pengeroyokan yang terjadi tadi menggunakan senjata tajam seperti yang dimaksud," ujar Iptu Doris Pasaribu kepada ketiga korban.

Menurut Doris, saksi-saksi yang melihat secara langsung kejadian tersebut akan dimintai keterangan untuk melengkapi laporan ketiga korban. Sehingga, laporan tersebut kuat dan lebih berdasar untuk menjerat para pelaku pengeroyokan, termasuk pemilik kendaraan Toyota Kijang yang memicu kejadian tersebut.

"Saksi-saksi dan korban sekarang ke polsek dulu untuk membuat laporan. Setelah laporan selesai para pengeroyok termasuk pemilik mobil akan kita panggil," ujarnya.