Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Masih Rahasiakan Judul, Deep Purple Rilis Album ke-19
Oleh : dd
Jum'at | 14-12-2012 | 11:33 WIB
deep_puple.jpg Honda-Batam
Deep Puple.

NASHVILLE, batamtoday - Salah satu pionir musik rock dunia, Deep Purple dipastikan akan merilis album ke-19 sepanjang karir mereka pada April 2013 mendatang. Namun mereka masih merahasiakan judul album terbaru itu.

Seperti dikutip dari Classic Rock, album ini disebut oleh produsernya, Bob Ezrin, sebagai permainan yang sempurna dengan semangat asli 70-an namun diproduksi secara modern dan menghasilkan karya yang segar.

Dalam album tersebut akan disertakan beberapa lagu seperti  Out Of Hand, Hell To Pay, Weirdistan dan Uncommon Man. Sementara, untuk lagu berjudul Above And Beyond, didedikasikan oleh Deep Purple bagi JonLord, keyboardist mereka yang meninggal pada Juli lalu.

Sementara itu, penerbit Rufus Stone mengungkapkan bahwa keempat personil Deep Purple - termasuk John Lord- telah menandatangani buku mengenai dokumentasi grup tersebut sebelum dirilis.

Buku itu mendokumentasikan Deep Purple yang tampil di California pada tahun 1974, saat David Coverdale, Glenn Hughes, Ian Paice dan Jon Lord muncul di Speedway Ontario disaksikan lebih dari 165.000 orang.

Ratusan detail foto dalam buku tersebut menampilkan latihan band dan aktivitas dari depan dan belakang panggung. Buku bertandatangan personil Deep Purple ini disajikan dalam kulit ungu dengan foil perak emboss, dan disajikan dalam slipcase kulit dan kotak, dengan album ganda vinil yang hanya tersedia 350 eksemplar masing dihargai £ 300 atau Rp 4,5 juta. Untuk Edisi Vinyl diharga £ 200 atau Rp 3 juta dan Edisi Standar seharga £ 120 atau Rp 1,8 juta yang keduanya juga diterbitkan terbatas.