Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Temukan Rahasia Sehat Bersama Xamthone Plus
Oleh : kli/dd
Jum'at | 14-12-2012 | 10:19 WIB
Tamrin-Avava.gif Honda-Batam
Tarman saat memaparkan keunggulan produk Xamthone Plus.

BATAM, batamtoday - Xamthone Plus, salah satu produk kesehatan dalam negeri yang diramu secara tradisional dari sari kulit buah manggis dapat mengobati berbagai macam penyakit tanpa harus operasi. Berbentuk cairan yang dikemas dalam botol, kini hadir di Batam dengan harga terjangkau.

Xamthone Plus hasil produksi PT UFO BKB Syariha memiliki tiga keunggulan utama yakni mencegah atau membantu penyembuhan penyakit jantung, stroke, kanker dan diabetes. Keunggulan kedua, dapat membuat lebih awet muda atau anti aging serta membantu meningkatkan hormon pria dan wanita.

Sementara, keunggulan yang ketiga jika diminum malam hari membuat tidur lebih nyenyak dan bangun segar bugar. Jika diminum pagi hari dapat menambah tenaga.

Selain ketiga keunggulan utama, masih banyak lagi jenis penyakit yang dapat disembuhkan dan sudah dibuktikan banyak orang setelah minum Xamthone Plus. Sebab keungulannya tersebut, Avava Group akhirnya bekerja sama dengan PT UFO BKB Syariah sepaya dapat berbagi rahasia kesehatan dengan masyarakat Batam dan Kepri pada umumnya.

Tarman, Direktur Avava Group juga kepala cabang pemasaran produk Xamthone sudah membuktikan dan merasakan khasiatnya. Menurutnya, rahasia sehat itu sangat perlu diketahui dan dinikmati semua masyarakat khusunya yang ada di Batam dan Kepri.

"Saya sudah membuktikan sendiri, apa salahnya berbagi dengan yang lain. Sehat itu bukan hanya milik orang kaya yang bisa berobat kemana saja dengan biaya tinggi. Xamthone menjawab semua itu, dengan harga terjangkau dan dapat dinikmati siapa saja," paparnya saat melakukan seminar di daerah Nagoya, belum lama ini.

Dijelaskannya, selain terbuat dari sari kulit buah manggis yang diramu secara tradisional, juga tidak memiliki efek samping. Harga perbotol Xamthone Plus dipatok hanya Rp 167 ribu. Jika dibanding dengan khasiatnya harga tersebut sangatlah murah, karena hampir semua jenis penyakit dapat diobati.

"Hampir semua jenis penyakit dapat diobati Xamthone Plus. Dan dijamin aman tanpa efek samping. Jika tak terbukti, garansi uang kembali," terangnya.

Lebih jauh dikatakannya, kehadiran produk Xamthone Plus juga membuka peluang bisnis bagi orang yang mau bergabung menjadi anggota. Setiap anggota yang sudah terdaftar mendapatkan keutungan setiap pembelian produk Xamthone Plus.

Bagi yang mau hidup lebih sehat dengan khasiat Xamthone dan sekaligus yang mau menjadi anggota untuk peluang bisnis dapat langsung menghubungi Avava Group di daerah Nagoya, Batam.