Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Fernando Llorente Tertarik ke Liga Primer Inggris
Oleh : dd/goal
Kamis | 13-12-2012 | 08:59 WIB
fernando_llorente.jpg Honda-Batam
Fernando Llorente.

BILBAO, batamtoday - Dalam beberapa musim terakhir, Fernando Llorente merupakan pemain Spanyol tersubur di pentas La Liga Spanyol yang banyak disesaki penyerang asing.

Namun di musim ini performanya mulai menurun menyusul keputusannya yang tidak menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Athletic Bilbao, padahal kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang.

Llorente pun mendapat banyak kecaman dari fans Bilbao. Di sisi lain, sejumlah klub top Eropa, terutama di Inggris, siap bersaing untuk mendapatkannya. Pemain berusia 27 tahun itu pun kembali menegaskan ketertarikannya untuk bermain di Liga Primer.

"Saya menyukai Liga Primer dan sudah sering menyebutkan kalau saya merasa akan cocok bermain di sana. Namun Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi nanti, kita harus melihat sampai musim ini berakhir," tuturnya pada Sky Sports.

"Kalau memang ada klub yang berusaha mendekati saya, itu menjadi urusan saudara saya dan agen saya, mereka yang mengurus semuanya. Fokus utama saya adalah bermain dengan baik dan membawa Bilbao meraih prestasi maksimal."