Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dilaporkan Hilang, Kadis Diduga Terjun dari Jembatan IV Barelang
Oleh : kli/dd
Selasa | 04-12-2012 | 15:40 WIB

BATAM, batamtoday - Warga Kavling Pelopor  RT02/RW08 Sei Lekop, Sagulung mendadak heboh. Pasalnya, salah seorang pria yang dilaporkan hilang, Kadis (24) sama dengan identitas pria yang diduga terjun dari Jembatan IV Barelang, Sabtu (1/12/2012) kemarin.

Kapolsek Galang, Iptu Harefa saat dikonfirmasi wartawan mengatakan pihaknya mendapat laporan dari seorang pria terjun dari Jembatan IV Barelang. Dari penelusuran polisi di lokasi, ditemukan satu unit motor Satria Fu berwarna hitam lis merah BP 6878 FH tak bertuan. Motor temuan itu diduga milik korban yang disebut terjun dari Jembatan IV Barelang.

Dari dalam jok motor itu, polisi temukan identitas pria yang disebut terjun dari atas jembatan atas nama Kadis (24) warga Kavling Pelopor RT02/RW08 Seilekop, Sagulung. Identitas itu didapat dari kartu Jamsostek yang ada di dalam jok motor.

"Berdasarkan laporan warga, identitas korban yang diduga terjun dari Jembatan IV Barelang ditemukan, atas nama Kadis umur 24," jelasnya, Selasa (4/12/2012) siang.

Ditambahkannya, pada Minggu (2/12/2012) pihak keluarga Kadis warga Seilekop datang untuk memperjelas identitas temuan tersebut. Bahkan, pihak keluarga akhirnya membuat laporan kehilangan setelah dipastikan identitas itu sama dengan yang mereka cari.

Saat ini, kata Harefa pihak kepolisian masih terus melakukan pencarian terhadap korban, baik berdasarkan laporan hilang maupun dugaan terjun dari Jembatan IV Barelang.

"Kita akan terus melakukan pencarian, keluarganya sudah buat laporan hilang," terangnya.

Pihak keluarga belum bisa dikonfirmasi, pasalnya mereka sedang berada di daerah Galang untuk melakukan pencarian. Beberapa warga di lokasi mengatakan, mereka berangkat tadi pagi menuju daerah Galang.

"Lagi pergi mas ke Galang. Informasinya motor dan identitas Kadis ditemukan di daerah Galang oleh polisi. Katanya diduga terjun dari Jembatan IV," papar Dedi, salah satu warga.