Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ugal-ugalan, Dua ABG Tabrakan di Depan Mapolsek Batuaji
Oleh : kli/dd
Kamis | 29-11-2012 | 16:10 WIB

BATAM, batamtoday - Dua Anak Baru Gede (ABG) pengendara sepeda motor mio warna kuning BP 3553 GJ dan pengendara mio biru tabrakan di depan kantor Polsek Batuaji. Tidak ada korban jiwa, namun kedua motor tersebut rusak berat, Kamis (29/11/2012) sekitar pukul 13.00 WIB.


Kedua pengendara melaju bersamaan dari simpang Polsek Batuaji menuju arah Marina. Setelah kejadian, kedua ABG langsung kabur ke salah satu bengkel yang tak jauh dari lokasi.

Diketahui, kedua ABG ini adalah rekan, namun namanya tak sempat diketahui lantaran berbegas kabur supaya tak sempat diketahui oleh polisi. Bahkan, wartawan yang mencoba mendekati kedua pengendara semakin membuat mereka ketakutan.

Edy, pengendara sepeda motor lain yang melihat kejadian mengatakan, kedua pengendara mio yang tabrakan itu langsung pergi ke bengkel terdekat tak jauh dari lokasi. Kedua pengendara mempunyai beberapa rekan yang sudah menunggu di bengkel. Disebut, para ABG itu sering nongkrong di bengkel yang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Itulah ABG sekarang, naik motor ugal-ugalan. Biasanya mereka emang nongkrong di bengkel itu," katanya sambil menunjuk salah satu bengkel yang berjarak sekitar 500 meter dari kator Polsek Batuaji.