Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

445 Jamaah Haji Kepri Tiba di Batam
Oleh : ali/dd
Kamis | 01-11-2012 | 14:53 WIB
haji-pulang.gif Honda-Batam
Rombongan haji debarkasi Batam yang baru tiba.

BATAM, batamtoday - Jamaah haji debarkasi Kota Batam kelompok terbang pertama dari Kepulauan Riau (Kepri) tiba di tanah air melalui bandara King Abdul Aziz, Jeddah. Pesawat Saudi Arabia Airlines yang mengangkut 445 jamaah haji tiba di Bandara Hang Nadim sekitar pukul 10.33 WIB, Kamis (1/11/2012).


Handarlin H Umar, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kepri mengatakan, jadwal pemulangan kloter pertama ini lebih cepat satu jam dari jadwal sebelumnya sekitar 11.30 tiba di Bandara Hang Nadim.

"Cepatnya jadwal yang pemulangan ini anugrah dari Allah. Kami telah persiapkan berbagai keperluan untuk menyambut kepulangan," ujarnya di Bandara Hang Nadim menyambut pemulangan jamaah haji.

Handarlin mengatakan, pemulangan jamaah haji ini disambut oleh masing - masing perwakilan daerah yang terdiri dari Anambas, Tanjungpinang, Natuna, Bintan dan Batam.

Sebanyak 445 jamaah haji debarkasi Batam ini berangkat dari Jeddah pukul 21.52 waktu setempat dan tiba dengan selamat tanpa adanya rintangan saat pemulangan. Hal itu terungkapkan lewat tetesan air mata yang dilakukan dengan sujud syukur atas berkah dan hidayah Allah.