Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atap Bocor, Kado Ulang Tahun DPRD Batam ke-12
Oleh : ron/dd
Kamis | 01-11-2012 | 14:39 WIB
syukuran-dprd.gif Honda-Batam
Suasana syukuran ulang tahun DPRD Batam yang diwarnai atap bocor.

BATAM, batamtoday - Acara perayaan ulang tahun DPRD kota Batam yang ke-12 pada Kamis (1/11/2012) siang dihadiahi dengan atap bocor. Ketika acara berlangsung, pengunjung dan undangan yang berada di lantai tiga gedung itu terkena rembesan air hujan.


Pantauan batamtoday, di tengah acara HUT DPRD Kota Batam, beberapa tamu undangan yang duduk di lantai tiga gedung wakil rakyat terlihat kaget dengan tetesan air yang berasal dari atap hingga akhirnya mereka harus berpindah tempat duduk. Terlihat dari plafon gedung mengucur air hujan yang cukup banyak hingga membasahi sebagian kursi.

"Waduh kenapa basah, atapnya bocor," keluh beberapa orang tamu undangan sembari berpindah tempat duduk.

Salah seorang undangan sempat merasa kecewa karena DPRD lebih mengutamakan pengecatan gedung DPRD dari pada memperbaiki atap gedung yang telah keropos dan bocor.

"Ngapain dicat kalau atapnya bocor. Sama aja, catnya juga akan rusak kena air," katanya.

Sementara, Marzuki, Sekretaris Dewan DPRD Kota Batam mengakui adanya kebocoran atap. Untuk perbaikan akan dianggarkan pada tahun depan. Akan tetapi belum diketahui berapa jumlah anggaran untuk perbaikan tersebut.

"Anggaran lebih besar dari pengecatan gedung. Kita masih menunggu detail engineering desain untuk perbaikan atap," terangnya.