Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Setingkat Eselon II

Sani Rombak Kabinet Lagi
Oleh : chr/dd
Senin | 29-10-2012 | 11:03 WIB
sani.JPG Honda-Batam
Gubernur Kepri, HM Sani.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, HM Sani merombak lagi kabinetnya untuk pejabat eselon II setingkat kepala dinas, kepala badan dan asisten.


Riyono, Humas Pemprov Kepri membenarkan hal tersebut dan pelantikan para pejabat eselon II itu direncanakan pada Senin (29/10/2012) siang.

"Rencananya ada serah terima jabatan eselon II, tetapi berapa orang dan siapa saja yang akan dilantik saya belum tahu," kata Riyono.

Sementara itu, berdasar informasi yang diperoleh batamtoday, pergantian pejabat eselon II akan dilaksanakan pada sejumlah kepala dinas, asisten, dan kepala badan yang akan masuk masa pensiun.

Diantaranya adalah pengganti Kepala DKP Azirwan yang mengundurkan diri, Kepala BLH Kepri yang masuk masa pensiun, staf ahli Gubernur Yusrizal yang juga masa masa pensiun dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Herizal Hood yang juga masuk dalam masa pensiun.

Selain itu, ada juga Asisten Ekonomi Pembangunan Said Agil disebut-sebut juga akan diganti, Kepala Dinas Pendidikan, serta satu orang Kepala Biro di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.