Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pjs Wali Kota Batam Motivasi Peserta Seleksi CPNS untuk Berprestasi
Oleh : Aldy
Senin | 28-10-2024 | 14:04 WIB
motivasi-CPNS.jpg Honda-Batam
Pjs Wali Kota Batam, Andi Agung, saat meninjau pelaksanaan Seleksi CASN 2024 di Hotel Golden View, Minggu (27/10/2024). (Media Center Batam)

BATAMTODAY.COM, Batam - Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Andi Agung, memberikan motivasi kepada para peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2024 di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Dalam acara pembukaan Seleksi CASN yang digelar di Hotel Golden View, Minggu (27/10/2024), Andi Agung mendorong para peserta untuk tetap optimistis dan percaya diri.

"Teruslah bersemangat dan yakin dengan persiapan yang telah dilakukan. Kesempatan ini adalah langkah menuju pengabdian bagi kemajuan Batam," kata Andi Agung, demikian dikutip laman Media Center Batam.

Seleksi ini diikuti oleh 1.452 peserta yang telah lolos tahap administrasi dan kini akan bersaing dalam Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang berlangsung hingga 13 November 2024. Jadwal ujian telah disampaikan secara resmi melalui pengumuman yang telah dibagikan kepada para peserta.

"Selamat berjuang dalam ujian ini. Semoga semua peserta memperoleh dukungan penuh dari keluarga, terutama restu dari orang tua, dan bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin," tambahnya.

Andi Agung juga meninjau langsung pelaksanaan ujian di lokasi untuk memastikan segala proses berjalan lancar. "Semua berjalan sesuai rencana dan tanpa kendala," ujarnya.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Batam melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengumumkan 1.452 peserta lolos seleksi administrasi pada Rabu (18/09/2024), dengan total 86 formasi tersedia untuk berbagai kualifikasi pendidikan.

Para peserta yang lolos administrasi dapat mengecek hasil seleksi dan informasi lengkap terkait jadwal ujian di portal resmi SSCASN dan situs BKPSDM Kota Batam, https://bkpsdm.batam.go.id.

Editor: Gokli