Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kunjungi OPD, Marlin: Terus Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 11-10-2024 | 09:44 WIB
1110_marlin-opd_02382347236.jpg Honda-Batam
Plt Gubernur Kepri, Marlin Agustina saat bersilaturahmi dengan ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, Selasa (8/10/2024). (Foto: Humas Pemprov Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina kembali bersilaturahmi dengan ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (8/10/2024).

Bersama Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Korpri Provinsi Kepulauan Riau, Yeny Trisia Isabella, ada dua OPD yang dikunjungi oleh Marlin.

Dalam kunjungan pertama, Marlin menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepulauan Riau. Kehadiran Marlin di rumah sakit rujukan itu, disambut oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau, Moh. Bisri bersama jajaran tenaga kesehatan RSUD Raja Ahmad Tabib.

Marlin beserta rombongan langsung melakukan peninjauan dan menjenguk pasien yang tengah menjalani perawatan. Salah satu ruangan yang dikunjungi Marlin adalah, ruangan Intensive Care Unit (ICU) B yang berada di lantai 3 RSUD.

Dalam ruangan ICU B itu, Marlin menyempatkan diri untuk berbincang dengan tenaga kesehatan yang sedang berjaga, dan memberikan motivasi agar memberikan pelayanan yang terbaik. Usai dari ruangan ICU B, Marlin kemudian melakukan pertemuan dengan tenaga kesehatan di lantai 4.

Selanjutnya, Marlin melanjutkan silaturahminya dengan ASN di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Provinsi Kepulauan Riau. Marlin dan rombongan disambut langsung oleh Kepala Dinas P3AP2KB, Muhammad Dali.

"Mudah-mudahan kehadiran saya kesini, bisa memberikan motivasi kepada semua yang ada disini untuk terus bekerja lebih baik kedepannya. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Marlin dalam pertemuan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Marlin juga menyampaikan terima kasih kepada ASN di likungan Pemerintah Provinsi Kepri yang telah mendukungnya selama mendapatkan amanah jabatan.

Dimana amanah ini, akan berakhir pada tahun depan dan Marlin turut menyampaikan permohonan maaf.

"Saya memohon maaf yang sebesarnya jika ada kesalahan. Saya berharap, silaturahmi ini terus terjaga dan kita saling menyapa jika bertemu di luar," kata Marlin.

Diakhir sambutannya, Marlin juga mengingatkan ASN untuk menjunjung tinggi sikap netralitas dalam pesta demokrasi yang sudah di depan mata.

Meskipun adanya perbedaan pilihan dalam pesta demokrasi, Marlin berharap perbedaan itu tidak meruntuhkan kekompakan ASN yang ada di lingkungan Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau.

"Anggap saja perbedaan itu sebagai kekuatan kita untuk menjadi yang lebih baik kedepannya. Yang paling penting, bekerja lebih keras, lebih cerdas, dan kompak, sehingga target kinerja yang telah ditetapkan bisa dicapai," tutupnya.

Editor: Dardani