Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT TNI ke-79, Kapolsek Tanjungpinang Kota Beri Kejutan Kue Ultah ke Koramil 01
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 05-10-2024 | 17:24 WIB
Polsek-Koramil-Kota1.jpg Honda-Batam
Kapolsek Tanjungpinang Kota Iptu Misyamsu Alson memberi kejutan kue ulang tahun kepada Danramil 01 Kapt. Inf. Herwansyah Putra. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Memperingati HUT TNI ke-79, Kapolsek Tanjungpinang Kota Iptu Misyamsu Alson beserta rombongan mendatangi Koramil 01 Kota Tanjungpinang dan memberi kejutan kue ulang tahun, Sabtu (5/10/2024).

Saat tiba dilokasi, Kapolsek Tanjungpinang Kota langsung memberikan kue sekaligus mengucapkan selamat ulang yahun ke-79 kepada prajurit TNI.

Kedatangan rombongan Kapolsek Tanjungpinang Kota ini langsung disambut hangat Danramil 01 Kota Tanjungpinang Kapt. Inf. Herwansyah Putra beserta anggotanya dengan penuh ke akabran.

Dalam kunjungan tersebut, dilaksanakan ramah tamah dan pemotongan kue oleh Danramil 01 Kota Tanjungpinang didampingi Kapolsek Tanjungpinang Kota dan rombongan.

"Selamat Ulang Tahun kepada seluruh prajurit TNI Republik Indonesia, saya atas nama institusi Polri dan jajaran Polresta Tanjungpinang, khususnya Polsek Tanjungpinang Kota beserta seluruh staf dan jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI ke-79," ucap Kapolsek .

Iptu Alson juga berharap, pada momen HUT TNI Ke-79 ini, TNI semakin dicintai masyarakat serta sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam memelihara serta menjaga kedaulatan NKRI agar tetap aman dan kondusif.

"Hari ini merupakan momen penting bagi seluruh prajurit TNI, oleh karena itu kami datang untuk memberi kejutan dengan memberikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit TNI yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang," pungkas Kapolsek.

Editor: Yudha