Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

CPPrima Seafood Meriahkan Bulan Bahasa dengan Edukasi 'Ayo Makan Seafood'
Oleh : Redaksi
Sabtu | 05-10-2024 | 10:04 WIB
ayo-makan-seafood.jpg Honda-Batam
CPPrima Seafood, anak usaha PT Central Proteina Prima Tbk, memperingati Bulan Bahasa dengan kegiatan edukasi bertajuk 'Ayo Makan Seafood' di SD Al Azhar 29 Semarang, Jumat (4/10/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Semarang - PT Centralpertiwi Bahari (CPPrima Seafood), anak usaha PT Central Proteina Prima Tbk, memperingati Bulan Bahasa dengan kegiatan edukasi bertajuk 'Ayo Makan Seafood' di SD Al Azhar 29 Semarang, Jumat (4/10/2024).

Program ini melibatkan 850 siswa, bertujuan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya nutrisi seafood bagi pertumbuhan anak.

Melalui merek Fiesta Seafood dan Shifudo, CPPrima memperkenalkan berbagai produk olahan boga bahari yang kaya akan protein, Omega 3, dan Omega 6, yang sangat penting untuk mendukung kecerdasan anak sejak dini. Kampanye ini juga sejalan dengan program pemerintah, Gemar Makan Ikan, yang mendorong peningkatan konsumsi ikan di kalangan masyarakat.

"Edukasi ini menanamkan pentingnya konsumsi protein berkualitas pada anak. Kami berharap anak-anak lebih memahami manfaat gizi seimbang, terutama dari seafood," ujar Anjani Miranti, Head of Marketing CPPrima Seafood, dalam keterangan persnya.

Selain menyajikan berbagai olahan boga bahari yang dinikmati oleh siswa, kegiatan ini juga diisi dengan sesi Guest Teacher oleh Sari Suwandari, Head of Product Development Center CPPrima Seafood. Sari memaparkan pentingnya pengolahan makanan yang baik dan menjaga kualitas produk seafood dari hulu hingga hilir.

Dalam rangkaian acara, siswa juga diajak mengikuti Lomba Menghias Bento menggunakan produk Fiesta Seafood dan Shifudo. Antusiasme siswa tampak tinggi saat mereka merangkai bento kreatif dari berbagai olahan boga bahari.

Produk Shifudo menawarkan olahan praktis seperti Chikuwa, Cheese Dumpling, dan Otak-otak Ikan, sementara Fiesta Seafood hadir dengan varian Crispy Shrimp Nugget, Ebi Fry, dan Siomay. Kedua produk ini dapat ditemukan di berbagai supermarket dan gerai frozen food di seluruh Indonesia.

Program edukasi ini menjadi wujud nyata komitmen CPPrima dalam mendukung perbaikan gizi anak-anak Indonesia.

Editor: Gokli