Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hujan Tak Halangi Antusiasme Warga Sei Jang Sambut Calon Gubernur Kepri Muhammad Rudi
Oleh : Devi Handiani
Senin | 09-09-2024 | 19:24 WIB
Rudi-Seijang1.jpg Honda-Batam
Acara silaturahmi Calon Gubernur Kepulauan Riau, Muhammad Rudi bersama warga Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bestari, Kota Tanjungpinang. (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Meskipun diguyur hujan, ratusan warga Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bestari, Kota Tanjungpinang, yang didominasi oleh kaum ibu-ibu pengajian dari majelis taklim setempat tetap antusias menunggu kedatangan Calon Gubernur Kepulauan Riau, Muhammad Rudi, dalam acara silaturahmi, Senin (9/9/2024).

Dalam sambutannya, Muhammad Rudi menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas keteguhan warga yang tetap bertahan meski cuaca tidak mendukung.

"Dari lubuk hati yang paling dalam, saya ucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat yang tetap menunggu meskipun hujan. Ini membuktikan bahwa masyarakat Sei Jang mencintai kami sebagai pasangan calon Gubernur Kepri," ungkap Rudi dengan haru.

Lebih lanjut, Rudi juga menyampaikan visinya untuk menata Kota Tanjungpinang menjadi kota modern, apabila dirinya dipercaya memimpin Kepulauan Riau. Ia berjanji untuk memperbaiki perekonomian warga, khususnya melalui pemberdayaan UKM dan UMKM, sehingga masyarakat memiliki penghasilan yang lebih baik dan stabil.

"Jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Kepri ke depan, kami akan menata ibu kota Tanjungpinang lebih baik dari Batam, serta memperkuat ekonomi kecil melalui UKM dan UMKM," tambahnya.

Dalam acara tersebut, Rudi hadir tanpa didampingi calon wakilnya, Aunur Rafiq, namun ia tetap disokong oleh tim suksesnya, termasuk Hendra Jaya dari Partai Nasdem, serta para simpatisan dan kader partai pengusung lainnya. Acara berlangsung dengan lancar meski hujan sempat mengguyur lokasi.

Editor: Yudha