Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Hari Pencarian, Korban Jatuh dari Pelabuhan Sei Sebesi Karimun Ditemukan Tak Bernyawa
Oleh : Freddy
Rabu | 04-09-2024 | 14:24 WIB
AR-BTD-4011-Sei-Sebesi-Karimun.jpg Honda-Batam
Tim SAR saat mengevakuasi jasad remaja putri yang terjaduh dari Dermaga Satpolairud, Sei Sebesi, Tanjung Batu, Karimun, Rabu (4/9/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - CF (17), siswi salah satu SMA di Pulau Kundur, Kabupaten Karimun, yang dikabarkan tejatuh dari dermaga Pelabuhan Sei Sebesi, Tanjung Batu, akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, setelah dua hari pencarian.

Korban ditemukan Tim SAR Gabungan di Perairan Pulau Panjang, Desa Degong, Kecamatan Belat pada Rabu (4/9/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Personel Basarnas, Ilham Agusdian, membenarkan korban sudah ditemukan. "Alhamdulillah, korban sudah ditemukan dan sudah dievakuasi ke RSUD Tanjung Batu," ujar Ilham.

Ia mengatakan, dengan telah ditemukan korban, operasi SAR telah selesai dan ditutup Kasi Operasi Basarnas Tanjungpinang, Efendi Purba.

Diberitakan sebelumnya, korban dikabarkan terjatuh ke laut dari Dermaga Satpolairud, Sei Sebesi, Tanjung Batu, Kecamatan Kundur pada Senin (2/9/2024) lalu. Korban berinisial CF (17) merupakan seorang pelajar di salah satu SMA Pulau Kundur.

Ketika itu, korban bersama dengan beberapa temannya datang ke Dermaga Sei Sebesi. Namun, tidak berapa lama korban berada di dermaga tersebut, korban dikabarkan jatuh ke laut.

Editor: Gokli