Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pria Diduga Teknisi TV Kabel Tersengat Listrik di Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 03-09-2024 | 15:44 WIB
tersengat-listrik.png Honda-Batam
Korban tersengat listrik diduga teknisi TV Kabel di Kota Tanjungpinang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang pria yang diduga bekerja sebagai teknisi TV kabel tersengat listrik di Km 11, Jalan Adi Sucipto, tepatnya jalan masuk SMPN 7 Tanjungpinang, Selasa (03/09/2024).

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 12.05 WIB dan segera menjadi perbincangan hangat di media sosial serta WhatsApp Group.

Menurut keterangan saksi mata, Ali, peristiwa itu terjadi tiba-tiba, saat pria tersebut sedang melakukan pekerjaannya. "Kejadiannya sekitar pukul 12.05 WIB, sempat tadi jadi perhatian para pengendara yang melintas," kata Ali.

Proses evakuasi korban berlangsung cepat, dan pria tersebut langsung dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUP Raja Ahmad Thabib oleh Camat Tanjungpinang Timur, Saparilis, yang memastikan korban masih dalam kondisi sadar meskipun merasakan sakit yang hebat.

"Korban masih sadarkan diri, meski sempat merintih kesakitan," ungkap Saparilis.

Ia juga meminta pihak medis untuk segera memberikan pertolongan pertama demi keselamatan korban.

Hingga berita ini ditulis, identitas korban serta tempat ia bekerja belum dapat diketahui. Hanya saja, pihak PLN telah mengonfirmasi bahwa korban bukanlah karyawan atau pekerja subcontractor dari PLN.

Editor: Gokli