Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BP Batam Gandeng Praktisi Digital Content Tingkatkan Wawasan Digital Marketing Pegawai
Oleh : Redaksi/Alex
Jumat | 30-08-2024 | 13:04 WIB
Digital-Marketing.jpg Honda-Batam
Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait, saat membuka FGD Digital Marketing dengan tema 'Visualisasi Data dalam Media Sosial' pada Kamis (29/8/2024) di Oakwood Hotel Nagoya. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui Biro Humas, Promosi, dan Protokol menggelar FGD Digital Marketing dengan tema 'Visualisasi Data dalam Media Sosial' pada Kamis (29/8/2024) di Oakwood Hotel Nagoya.

Dibuka oleh Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol, Ariastuty Sirait, kegiatan ini menghadirkan narasumber Bagustian Iskandar selaku Praktisi Digital Content yang juga seorang Executive Creative Director PT SOK Kreatif Indonesia.

Melalui kesempatan ini, narasumber akan membagikan ilmu kepada para peserta tentang esensi dalam menerjemahkan data dan informasi ke dalam infografis yang selanjutnya akan dibagikan melalui media sosial di lingkungan BP Batam.

"Di era digital hari ini, data berperan penting untuk mendukung kinerja kita sehari-hari dalam rangka pembuatan laporan kepada Pimpinan di lingkungan BP Batam maupun untuk dipublikasikan melalui media sosial," terang Ariastuty dalam sambutannya.

"Oleh karena itu, hari ini kami hadirkan narasumber yang ahli di bidang tersebut untuk memaparkan kepada semua yang hadir tentang bagaimana kita memvisualisasikan data yang ada agar tidak kehilangan esensinya dan mudah dipahami oleh semua kalangan," sambung wanita yang akrab disapa Tuty ini.

Tuty berharap kegiatan ini dapat memberikan pencerahan kepada peserta untuk terus berkontribusi dalam mendukung kemajuan BP Batam. "Harapan kami melalui FGD ini para peserta dapat mendalami ilmu tentang visualisasi data ke dalam media sosial yang dibagikan oleh narasumber untuk mendukung kemajuan BP Batam yang kita cintai," pungkas Tuty.

Editor: Gokli