Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Setelah Daftar ke KPU, Paslon Rahma-Hafiz Ziarah ke Pulau Penyengat
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 29-08-2024 | 17:24 WIB
Paslon-Rahma-Penyengat1.jpg Honda-Batam
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma-Hafiz ziarah ke makam Pulau Penyengat. (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma dan Riza Hafiz melakukan ziarah dan silaturahmi ke Pulau Penyengat usai mendaftar ke KPU Tanjungpinang, Kamis (29/8/2024).

"Kegiatan ziarah hari ini dulu kita lakukan dengan alm Ayah syahrul, setelah mendaftar kita juga langsung silaturahmi ke makam-makam. Kita datang sebagai orang Melayu, ibarat datang nampak muka, pergi nampak punggung. Tentunya tujuannya adalah untuk silaturahmi, saya juga memahami bahwa silaturahmi bisa dilakukan kapan saja, namun pada saat ini saya menghormati dan ingin meminta izin kepada pahlawan-pahlawan kita," ujar Rahma.

Rahma juga menekankan pentingnya memiliki pendamping yang memiliki karakter religius seperti Riza Hafiz yang seorang dosen dan guru agama. Sehingga diharapkan dapat membawa bimbingan spiritual dalam kepemimpinannya.

"Saya sadar bahwa saya tidak bisa disebut ustadzah karena ilmunya belum sampai. Maka itu, saya memilih Hafiz yang bisa membimbing saya dan memastikan bahwa keputusan yang diambil berdasarkan landasan iman yang kuat," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rahma juga mengingatkan masyarakat Tanjungpinang mengenai program-program yang akan dilanjutkannya, termasuk pendidikan gratis seperti bantuan seragam sekolah untuk anak-anak. Ia berharap mereka dapat menjalankan kebijakan yang membawa keberkahan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Tanjungpinang.

"Pulau Penyengat, sebagai tempat bersejarah dan pusat kebudayaan Melayu, menjadi saksi dari niat tulus Rahma-Hafiz untuk memimpin Tanjungpinang dengan penuh integritas dan religius," tutupnya.

Editor: Yudha