Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pererat Silaturahmi, Warga Green Hills dan Hill View Gelar Family Gathering
Oleh : Aldy
Senin | 26-08-2024 | 09:36 WIB
2608_Green-Hill-View-Family-Gathering_09878.jpg Honda-Batam
Warga Hill View dan Green Hills menggelar kegiatan family gathering semalam suntuk di Central Square Garden, Sabtu (24/8/2024) malam. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Demi menumbuhkan rasa kekeluargaan serta mempererat tali silaturahmi antar sesama, warga Hill View dan Green Hills menggelar kegiatan family gathering semalam suntuk di Central Square Garden, Sabtu (24/8/2024) malam.

Kegiatan yang dirangkai dengan acara barbeque, lalu dilanjutkan dengan makan malam bersama, berlangsung dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan.

Ketua Pelaksana, Pirngadi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut digelar bertujuan untuk menyatukan warga yang telah menjadi penghuni di Central Hills. "Dengan acara ini. Kita bisa saling kenal. Bisa saling silaturmi sesama warga di Cluster Green Hills dan Hill View," kata Pirngadi.

Ia berharap kegiatan-kegiatan yang dapat menyatukan warga dapat terus dilaksanakan. "Di lain waktu kita akan buat acara seperti ini lagi, untuk mempererat silaturahmi sesama warga," ucapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua warga yang telah hadir dalam family gathering yang digelar. "Terimakasih Bapak ibu yang telah datang dan memberikan kontribusi dalam acara ini," ungkap Pirngadi yang juga merupakan perwakilan warga Cluster Hill View.

Ditempat yang sama, Darni Yetti warga Cluster Green Hills sekaligus bendahara acara menyapaikan rasa terimakasihnya atas kekompakan warga yang datang dalam acara tersebut. "Ini acara perdana yang kita adakan di Central Hills, setelah kita usai gelar kegiatan 17an Agustus beberapa waktu lalu," katanya.

Ia juga berharap, ke depan warga Cluster Green Hills dan Hill View semakin kompak. "Lebih ramai lagi ikut kegiatan, semangat lagi. Pokoknya kita tumbuhkan rasa kekeluargaan kita sesama warga Central Hills," harap Yetti.

Hal senada disampaikan Daeng Harianto --yang juga merupakan pelaksana dalam kegiatan tersebut, berharap ke depan warga Hill View dan Green Hills terus membangun kebersamaan.

"Kegiatan ini akan kita buat rutin. Agar kita bisa saling ketemu, semakin kenal satu sama lain. Karena ketika kita ada masalah. Pasti yang utama ada itu, adalah tetangga," ucapnya.

Ia mengajak seluruh warga untuk kompak sesama tetangga, saling peduli. Melalui acara tersebut. Ia yakin dapat menciptakan banyak hal-hal positif. "Intinya, kita ini sama-sama warga Central Hills. Mau kita baru tinggal atau sudah lama tinggal, kita tetap sama. Sama-sama penghuni di Central Hills," pesannya.

Bahkan, kata Daeng Harianto --yang juga merupakan warga Green Hills, bahwa tujuan acara yang digelar tersebut agar warga tidak merasa tersekat karena perbedaan cluster.

"Kita ingin, kita yang di Hill View maupun di Green Hills tidak ada sekat. Sekat itu hanya karena ada pagar pembatas. Intinya kita itu semua sama, sama-sama warga Central Hills. Kedepan kita saling peduli sesama warga," tambahnya.

Daeng Harianto juga menyampaikan, bahwa acara tersebut sekaligus tanda pembubaran panitia 17an Agustus yang telah digelar pada 17 Agustus 2024 lalu.

"Jika nanti Cluster Panorama sudah ada penghuninya. Tahun depan kita buat 17an yang lebih meriah lagi. Kita buat lomba menghias Cluster dan bagaimana kegiatan itu bisa menciptakan kekompakan sesama warga," harapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan family gathering.

"Terima kasih atas sumbangsih warga, baik tenaga maupun secara materi. Dan juga kepada pihak Residential Management, Pak Reki dari Pihak Central Group dan juga pihak Sekurity yang telah ikut membantu kegiatan ini," ucap Daeng Harianto.

Ia menambahkan, bahwa perwakilan warga Green Hills bersama Hill View kedepan akan menggelar kegiatan rutin di area Central Square Garden Central Hills.

"Iya, kita ingin lebih aktifkan area Central Square Garden ini. Dengan lomba yang nanti kita adakan secara rutin tiap malam Sabtu dan malam Minggu. Yang berjualan pun bisa ramai nantinya. Warga pun tidak perlu jauh-jauh kalau mau nongkrong. Masalah kegiatannya apa. Nanti kita akan sampaikan ke Central Group," terangnya.

Editor: Gokli