Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo CEPEK 100X, Bonus Cicilan Harga 40 Bulan, PKP Expo Hadir Kembali di Grand Batam Mall
Oleh : Redaksi/Alex
Jumat | 23-08-2024 | 11:24 WIB
PKP-100x.jpg Honda-Batam
PKP kembali menggelar pameran properti terbesar di Grand Batam Mall, mulai Jumat (23/8/2024) hingga 15 September mendatang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, developer ternama di Kota Batam, PT Putera Karyasindo Prakarsa atau biasa dikenal PKP kembali menggelar pameran properti terbesar di Grand Batam Mall.

Tepat hari ini, Jumat (23/8/2024), hingga 15 September mendatang, PKP hadir di Atrium 2 Grand Batam Mall menggelar PKP Expo dengan promo yang luar biasa.

PKP menghadirkan lebih dari 20 proyek properti, mulai dari rumah, Ruko, apartment, hingga kavling yang tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batu Aji, Marina, Bandara dan Nongsa.

"Pada PKP EXPO ini, PKP menghadirkan Promo Cepek, dengan bonus cicilan hingga 40 bulan. Pasti penasaran seperti apa promonya kan? Makanya langsung aja datangin pameran PKP di Grand Batam Mall, biar tidak kelewatan promo super spesial ini," kata Manager Promosi PKP Batam, Rio Naldi, dalam keterangan persnya.

"Pameran PKP EXPO ini kita hadirkan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang belum membeli unit ataupun ingin menambah unit lagi. Selain pameran property, PKP juga memberikan hiburan kepada masyarakat dengan berbagai event untuk para Animal Lover yang kami gelar setiap harinya," imbuhnya.

"Dan seperti biasa, konsumen berhak mengikuti undian berkali-kali yang berhadiah total uang tunai ratusan juta pupiah, yang akan diundi di akhir pameran ini," jelasnya.

Bagi masyarakat yang berminat bisa segera booking unitnya dan dapatkan pilihan investasi terbaik Anda hanya di Pameran Properti PKP EXPO Grand Batam Mall kali ini.

Editor: Gokli