Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jalin Sinergitas, Lanal Tarempa Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers Anambas
Oleh : Frengky Tanjung
Kamis | 22-08-2024 | 13:44 WIB
Lanal-Tarempa.jpg Honda-Batam
Suasana coffee morning Lanal Tarempa bersama insan pers Anambas, Kamis (22/8/2024). (Foto: Frengky Tanjung)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tarempa Koarmada 1 menggelar coffee morning dalam penguatan sinergitas sekaligus menjalin silaturahmi bersama insan pers di Kepulauan Anambas, Kamis (22/08/2024).

Dalam kesempatan itu, Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ari Sukmana, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada segenap jurnalis di Kepulauan Anambas.

"Terima kasih kepada segenap awak media yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara coffee morning ini. Saya selaku komandan Lanal Tarempa sangat mengapresiasi kinerja rekan-rekan media dan komunikasi yang baik dengan Lanal Tarempa selama ini," ujar Letkol Ari.

Ia menambahkan, acara coffee morning tersebut sebagai ajang silaturahmi serta memperkuat sinergitas antara awak media dan Lanal Tarempa sehingga ke depannya komunikasi dan hubungan semakin harmonis.

"Perlu juga rekan-rekan media ketahui, acara ini hanya untuk menjalin silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain sehingga ke depannya tercipta komunikasi dan hubungan yang harmonis," ucap Danlanal Tarempa.

Coffee morning di Gedung Napoleon Mako Lanal Tarempa tersebut penuh kehangatan dan harmonis, Rangkaian acara terisi dengan saling memperkenalkan diri satu sama lain antara perwira Lanal dan segenap awak media yang hadir.

Tak lupa, Letkol Ari berharap, segenap pihak dapat bekerja sama dalam mewujudkan pembangunan serta memajukan kabupaten Kepulauan Anambas. "Harapan saya, kita semua dapat bersama-sama dalam mengembangkan pembangunan dan kemajuan Kepulauan Anambas menjadi lebih baik lagi," tuturnya.

Editor: Gokli