Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan di Simpang Bukit Sion Karimun, Pengendara Motor Koma
Oleh : Freddy
Selasa | 13-08-2024 | 20:04 WIB
Kasatlantas-Karimun-Bakri1.jpg Honda-Batam
Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Bakri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Tabrakan dua sepeda motor terjadi di Simpang Bukit Sion, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun pada Selasa (13/8/2024) siang.

Tabarakan antara sepeda motor Honda Beat BP 3765 KJ dengan sepeda motor Scoopy BP 3754 K mengakibatkan seorang pengendara mengalami koma.

Kasat Lantas Polres Karimun AKP Bakri menyampaikan kecelakaan berawal saat motor Honda Beat yang dikendarai RR turun dari arah sekolah Santo Yusuf menuju ke Simpang Bukit Sion dan bertabarakan degan Honda Scoopy yang dikendarai Armi Wati dan Sumi Yanti yang datang dari arah Gereja HKBP menuju arah Sungai Lakam.

"Akibat kecelakaan itu, RR mengalami luka pada wajah dan hidung mengeluarkan darah sehingga mengakibatkan koma. Sementara Armi Wati mengalami luka lecet di bagian mata dan Sumi Yanti tidak mengalami luka sedikitpun. Ketiganya telah dibawa ke RSUD Muhammad Sani untuk mendapatkan pertolongan medis," ujar Kasatlantas.

Kasat Lantas berpesan dan menghimbau kepada seluruh pengendara agar senantiasa menggunakan helm SNI dan tetap mematuhi peraturan berlalu lintas demi keselamatan diri anda sendiri dan orang lain. "Sayangi diri dan keluarga anda," pungkasnya.

Editor: Yudha