Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut HUT RI ke-79, PT Karimun Granit Gelar Turnamen Sepak Bola Kelurahan Pasir Panjang
Oleh : Freddy
Kamis | 08-08-2024 | 17:44 WIB
Turnamen-HUT-RI1.jpg Honda-Batam
Dirut PT Karimun Granit, Irjen Pol (Purn) Aris Budiman melakukan tendangan bola pertama dalam rangka turnamen sepak bola peringatan HUT RI ke-79 tahun 2024. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-79, PT Karimun granit (KG) menggelar pertandingan sepak bola "KG tournament football" di lapangan bola Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun, Kamis (8/8/2024).

Turnamen sepak bola yang diikuti 11 tim dari 8 RW Se-Kelurahan Pasir Panjang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Karimun, Muhammad Firmansyah yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Direktur utama (Dirut) PT Karimun Granit, Irjen Pol (Purn) Aris Budiman.

Manager HRD PT KG, Hadi Utomo mengatakan turnamen sepak bola yang digelar ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dan juga sebagai wujud kepedulian perusahaan dengan masyarakat sekitar.

"Turnamen Sepak Bola Karimun Granit ini diikuti sebanyak 11 tim yang berasal dari lingkungan 8 RW Se- Kelurahan Pasir Panjang yang akan berlangsung dari hari Kamis (8/8/2024) hingga (16/8/2024) mendatang," kata Hadi Utomo, Kamis (8/8/2024).

Hadi Utomo menjelaskan selain turnamen sepak bola, juga ada kegiatan hiburan untuk masyarakat dan acara puncaknya melaksanakan apel HUT RI ke-79 di lingkungan perusahaan PT Karimun Granit.

Sementara, Sekda Karimun dalam sambutannya menyampaika apresiasi kepada PT Karimun Granit yang telah menggelar turnamen sepak bola menyambut HUT RI Ke -79 tahun 2024 ini.

"Terima kasih kepada PT Karimun Granit yang telah menggelar turnamen sepak bola dan semoga terus berkelanjutan," ujar Sekda.

Lebih lanjut Sekda mengingatkan bahwa dalam permainan sepak bola ini yang paling penting diingat untuk tetap menjaga sportivitas.

"Jangan ada gesekan, jangan ada pertikaian, junjung tinggi sportivitas. Jangan sampai makna dari kemeriahan HUT RI ini menjadi hal yang tidak kita inginkan," tutupnya.

Editor: Yudha