Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Masyarakat Antusias dengan Layanan Paspor Simpatik Imigrasi Tanjung Uban
Oleh : Harjo
Senin | 05-08-2024 | 19:24 WIB
Paspor-Simpatik-Uban1.jpg Honda-Batam
Kegiatan layanan Paspor Simpatik dalam rangka Hari Pengayoman ke-94 Imigrasi Tanjung Uban. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban, menyelenggarakan layanan Paspor Simpatik 2024.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban, Inggil Wicaksono Pratomo menyampaikan, kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memberikan kemudahan dan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya para pegawai dan para masyarakat pekerja di wilayah Kerja Imigrasi Tanjung Uban.

"Program Paspor Simpatik ini sebagai bentuk nyata pelayanan prima kepada masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya untuk semakin mendekatkan layanan kepada masyarakat," ujarnya Inggil.

Dijelaskan, kegiatan Layanan Paspor Simpatik dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 3-4 Agustus 2024 dari pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WIB.

Adapun hasil dari kegiatan Paspor Simpatik ini, Kantor Imigrasi Tanjung Uban, melayani 57 permohonan paspor yang terdiri dari 35 permohonan paspor baru dan 22 permohonan penggantian paspor.

"Tingginya antusias masyarakat, karena kegiatan diadakan pada hari Sabtu dan Minggu. Sehingga dapat membantu masyarakat yang memiliki kesibukan di hari kerja untuk melakukan permohonan paspor," terangnya.

Editor: Yudha