Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Prabowo Hadiri Grand Opening of New Building 3 PT Volex Indonesia
Oleh : Aldy Daeng
Minggu | 04-08-2024 | 12:32 WIB
prabowo_batam_volex.jpg Honda-Batam
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri peresmian gedung 3 PT. Volex Indonesia di Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Minggu (4/8/2024) (Foto: Aldy Daeng)

BATAMTODAY.COM, Batam - Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri peresmian gedung 3 PT. Volex Indonesia di Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Minggu (4/8/2024).

Dengan pengawalan ketat Prabowo Subianto tiba di lokasi sekitar pukul 11.27 WIB, Prabowo Subianto yang saat ini masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menahan) itu, langsung memasuki ruangan di Gedung 3 PT Volex.

Dimana di dalam ruangan gedung tersebut sudah hadir Gubenur Kepri Ansar Ahmad, dan sejumlah Forkopimda Kepri dan Batam.

Selain itu sejumlah pengurus Partai Gerindra Kepulauan Riau (Kepri), serta Anggota DPRD Kepri dan Batam terutama dari Fraksi Gerindra juga sudah hadir lebih dulu.

Akan tetapi sesuai pertokoler, puluhan awak media yang audah menunggu dari pagi hari, belum bisa mendapatkan informasi terkait agenda apa saja yang akan dilakukan oleh pendiri Partai Gerindra tersebut.

"Disini harus steril dulu yaa, nanti ada waktunya untuk para awak media," ujar petugas yang sedang melakukan pengamanan.

Dari pantauan BATAMTODAY.COM, hingga pukul 11.30 WIB, Prabowo Subianto beserta tamu undangan lainya masih berada di dalam ruangan gedung 3 PT Volex Indonesia.

Editor: Surya