Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Cabjari Gelar Upacara di Desa Putik
Oleh : Frangky
Minggu | 21-07-2024 | 16:33 WIB
upacara_cabjari.jpg Honda-Batam
Persiapan peringatan hari Bhakti Adhyaksa yang ke 64 Cabjari Natuna (Foto; Frengky Tanjung)

BATAMTODAY.COM, Anambas-Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natuna di Tarempa hadir di tengah masyarakat nelayan di Desa Putik dalam peringatan hari Bhakti Adhyaksa yang ke 64.

"Besok kita adakan upacara di sini, agar masyarakat nelayan kita tahu bahwa kita juga ada untuk mereka dan selalu bersama mereka," kata Niky Junismero, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, Minggu, (20/7/2024).

Sembari mempersiapkan peralatan pelaksanaan upacara pada Senin (22/7/2024), Niky menyempatkan waktunya berbincang dengan awak media yang hadir di pelabuhan desa Putik, kecamatan Palmatak itu.

"Pelaksanaan upacara esok, kita laksanakan bersama masyarakat, kemudian kita lanjutkan berdiskusi dan memberikan penyuluhan hukum kepada masyarakat" lanjut Niky

Disamping itu, cabang kejaksaan negeri Natuna di Tarempa juga akan memberikan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat.

"Semua itu adalah bentuk semangat dan dedikasi kami jaksa sebagai tonggak penegak keadilan. Semoga kejaksaan semakin kokoh dalam mengemban amanah, dan melindungi hak hak masyarakat," sebutnya lagi

Ia juga berharap, dalam semangat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 64, kejaksaan Republik Indonesia bisa menjadi teladan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Teruslah menjadi garda terdepan dalam menegakkan hukum dan keadilan di negara kita, Negara Kesatuan Republik Indonesia, tegas Niky.

Editor: Surya