Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Dia Paket Akad Nikah di Yello Hotel Harbour Bay Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 18-07-2024 | 13:44 WIB
Sunset-Yello.jpg Honda-Batam
Menikmati panorama sunset dari Yello Hotel Harbour Bay Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menikmati pengalaman sakral bersama pasangan di Harbour Bay bisa menjadi salah satu pilihan yang dilakukan oleh warga yang berada di Kota Batam, saat ini.

Yello Hotel Harbour Bay Batam menawarkan salah satu fasilitas untuk calon pengantin yang ingin merasakan momen berharga dan sakral dengan pasangan ditambah dengan pemandangan matahari terbenam dengan pemandangan Ferry Harbour Bay Batam.

Paket pernikahan yang akrab dengan keluarga terdekat untuk tamu undangan yang ingin merasakan suasana yang berbeda dengan konsep urban street art. Pengalaman ini bisa dinikmati oleh tamu-tamu yang ingin melakukan prosesi sakral yaitu pernikahan di Yello Hotel Harbour Bay sambil menikmati pemandangan dari The Convo Rooftop lantai 12.

Paket akad nikah ini bekerja sama dengan mitra kerja sama yaitu untuk gaun nikah dari Wey Wey Bridal atau Eternity by Wey Wey, untuk dekorasi selama acara akad nikah akan dihias oleh dari Go Katta dan untuk makanan dan lokasi tentunya akan disediakan oleh Yello Hotel Harbour Bay Batam.

Paket kolaborasi antara Wey Wey Bridal, Go Katta dan Yello Hotel Harbour Bay Batam dengan dimulai dengan harga Rp 17.800.000 net untuk 30 tamu undangan. Selain itu untuk tamu juga bisa memilih lokasi baik di ruang pertemuan dengan kapasitas 80 orang atau di The Convo Rooftop lantai 12 untuk 30 orang. Untuk dengan paket ini para calon pengantin sudah mendapatkan Gaun untuk pengantin wanita, pilihan foto pernikahan atau tata rias dari Wey Wey Bridal, kemudian untuk dekorasi dari Go Katta akan menyediakan spanduk, logo, bunga, dekor lampu dan seserahan maksimal untuk 10 item.

Kemudian untuk makanan disediakan oleh Yello Hotel Harbour Bay Batam sebanyak 30 orang, 2 kamar untuk keluarga atau pengantin, penggunaan ruangan selama 4 jam, sistem suara. "Para calon pengantin yang ingin menikmati pengalaman sakral untuk dengan sensasi pemandangan di Harbour Bay Ferry Terminal bisa langsung pesan paket akad nikah di Yello Hotel Harbour Bay Batam dengan mitra kerja sama kami Wey Wey Bridal dan Go Katta," ungkap Mochammad Taufiq Akbar, Hotel Manager Yello Harbour Bay Batam, Kamis (18/7/2024).

Tunggu apalagi, langsung hubungi YELLO Harbour Bay Batam, Harbour Bay Batam, Jalan Duyung, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam, telepon 07788105888, chat whatsApp 085658105888, email info-yello-harbourbaybatam@tauzia.com dan situs web discoverasr.com/en/yello/indonesia/yello-hotel-harbour-bay-batam.

Editor: Gokli