Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gebyar Muharram 1446 H Bintan Dimeriahkan oleh Ribuan Anggota BKMT
Oleh : harjo
Minggu | 14-07-2024 | 12:04 WIB
robi_gebyar_muaharram.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan Roby Kurniawan menghadiri Gebyar Muharram 1446 H dalam rangkaian tahun baru Islam 1446 Hijriyah di Bintan, Minggu (14/7/2024)

BATAMTODAY.COM, Bintaa - Gebyar Muharram 1446 H dalam rangkaian tahun baru Islam 1446 Hijriyah di Bintan. Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bintan, menghadirkan berbagai acara.

Mulai dari Festival Nasyid dan Acapella, Bazar Halal, Kirab Ta'aruf, Makan Bareng (mabar) Bupati Bintan, hingga Tausyiah Agama yang diisi oleh Da'i Muda Ustadz Encep Sehabudin.

Sekitar 3.000 anggota BKMT se Kabupaten Bintan hadir, menjadi penyemarak Gebyar Muharram kali ini, di Halaman Gedung Nasional Tanjung Uban, Minggu (14/7/2024).

Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, menyampaikan apresiasi yang luar biasa untuk BKMT Bintan, yang senantiasa melaksanakan kegiatan-kegiatan positif.

Karena kekompakkan seluruh anggota BKMT adalah cerminan persatuan yang erat yang terjalin antar sesama di Bintan.

Semntara itu, Ustadz Encep, menyampaikan pesan peran seorang wanita yang dalam Islam sangat menentukan arah kemajuan suatu peradaban.

Tak lupa Da'i Sejuta Emak-Emak itu juga mengajak seluruh Jemaah untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Dzat Maha Pencipta melalui peningkatan amal dan ibadah.

"Lakukan amalan-amalan yang kita mampu. Niatkan ikhlas karena kita berharap ridho Allah. Itu poin utama untuk kita menjadi hamba yang semakin baik dan semakin baik ke depan" tutupnya.

Turut hadir pula dalam acara tersebut, Gubernur Kepulauan Riau (Kepr)i Ansar Ahmad bersama Ketua BKMT Kepri Dewi Kumalasari.

Editor: Surya