Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Gelar Doa Bersama Peringatan Hari Bhayangkara ke-78
Oleh : Freddy
Rabu | 26-06-2024 | 17:08 WIB
Doa-Bersama-Karimun.jpg Honda-Batam
Kegiatan doa bersama lintas agama di Mapolres Karimun dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Karimun menggelar doa bersama lintas agama yang dilaksanakan di gedung Catur Prasetya lantai II Polres Karimun, Rabu (26/6/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Lya Fadli Agus, PJU Polres Karimun, Kepala Kemenag Kabupaten Karimun H. Jamzuri, Paur Kamla Letda Laut (P) Dody Kandarzy, Letda hendra Danton 1 Kompi Senapang B, Personel Polres Karimun, Personel Lanal Tbk, Personel Kodim 0317/Tbk serta turut dihadiri dari masing-masing tokoh agama Islam, Kristen, Katolik, Budha dan Konghucu.

Kapolres menyampaikan adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan ini juga merupakan wujud syukur kita atas menyambut hari Bhayangkara ke-78.

Dalam kegiatan tersebut para tokoh agama memimpin doa sesuai dengan keyakinan masing-masing.

"Mudah-mudahan dengan momentum doa lintas Agama ini dapat mempererat tali persaudaraan serta menciptakan suasana yang harmonis dan damai. Mari bersama kita berdoa agar Polri, khususnya Polres Karimun dapat memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," tutup Kapolres.

Editor: Yudha