Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Karimun Tabur Bunga di Makam Pahlawan Tanjung Batu
Oleh : Freddy
Senin | 24-06-2024 | 20:00 WIB
Ziarah-Makam-Pahlawan11.jpg Honda-Batam
Polres Karimun Tabur Bunga di Makam Pahlawan Tanjung Batu, Senin (24/6/2024). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Karimun melaksanakan kegiatan ziarah makam pahlawan Tanjung Batu, Senin (24/6/2024).

Kegiatan ziarah makam ini dipimpin Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Lya Fadli Agus dan dihadiri Danramil 03 Kundur, Danposmat AL Tanjung Batu Batu, KSOP Tanjung Batu, Kacabjari Tanjung Batu Batu serta Veteran.

Pelaksanaan upacara ziarah ini dimulai dengan pemberian penghormatan kepada arwah pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga. Kemudian dilanjutkan pelaksanaan Upacara ziarah dengan melakukan penaburan bunga ke makam pahlawan yang dimulai oleh Kapolres

"Ziarah ini merupakan momen untuk mengenang dan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjuang, mengorbankan jiwa raganya yang mendahului kita semua demi meraih kemerdekan, tugas kita sebagai penerus cita-cita luhur para pahlawan adalah terkhususnya di momen menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun ini, dapat dijadikan sebagai bentuk meningkatkan pelayan Polri kepada masyarakat," ujar Kapolres.

Edior: Yudha