Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bocah yang Tenggelam di Perairan Pulau Belukar Dimakamkan di Desa Pauh Moro Karimun
Oleh : Fredy
Rabu | 15-05-2024 | 08:04 WIB
1505_pemakaman-karimun_0349349348.jpg Honda-Batam
Jenazah anak yang yang ditemukan nelayan di perairan Pulau Belukar Desa Pauh Kecamatan Moro Kabupaten Karimun. (Foto: Fredy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Jenazah Muhammad Riduan (7) yang jasadnya ditemukan seorang nelayan bernama Razali di perairan Pulau Belukar Desa Pauh Kecamatan Moro Kabupaten Karimun sudah dikebumikan usai shalat dhuhur, Selasa (14/5/2024).

Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim mengungkapkan, jenazah korban dimakamkan di TPU Desa Pauh Kecamatan Moro Kabupaten Karimun. "Pukul 12.30 WIB setelah shalat dhuhur, jenazah korban sudah dikebumikan di TPU Desa Pauh Kecamatan Moro Kabupaten Karimun," ungkapnya.

Rizal menambahkan, sebelum korban ditemukan, pencarian terhadap korban terus dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri atas Basarnas Kabupaten Karimun, personel Polsek Moro, Personel TNI AL dan TNI AD, Satpol PP Kecamatan Moro
dan masyarakat nelayan Desa Pauh, Kecamatan Moro.

BACA JUGA: Bocah 7 Tahun yang Terseret Arus Pasang di Moro Ditemukan Meninggal Dunia

Korban ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia dengan posisi telungkup dan mengambang di atas air menggunakan celana jeans panjang warna Hijau dan tidak menggunakan baju.

Seperti diberitakan sebelumnya, yang menjadi korban dalam peristiwa ini, selain Riduan sebelumnya juga Hamzah (50) yang pada saat itu ingin membantu memberikan pertolongan kepada anak-anak yang terseret arus laut di Desa Pauh Kecamatan Moro ikut juga terseret arus laut dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Editor: Dardani