Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolsek Moro Salurkan Bantuan Keluarga Korban Laka Laut di Desa Pauh Karimun
Oleh : Freddy
Senin | 13-05-2024 | 17:56 WIB
Polsek-Moro2.jpg Honda-Batam
Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim menyerahkan bantuan korban laka laut di Desa Pauh. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim menyalurkan bantuan sembako dari Kapolda Kepri kepada korban laka laut yang terjadi di Desa Pauh, Kecamatan Moro Kabupaten Karimun, Senin (13/5/2024).

Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim mengatakan sebagai anggota Polri, memiliki tanggung jawab untuk menjadi pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat. Terutama bagi mereka yang mengalami kesulitan atau hambatan dan musibah dalam melaksanakan fungsi sosialnya.

"Kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan praktis bagi masyarakat yang terkena musibah dan membutuhkan, tetapi juga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Moro," ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap bantuan untuk masyarakat ini bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

"Kami turut prihatin dan kami berempati kepada keluarga korban yang terkena musibah dan juga memperkuat kepercayaan mereka kepada Polri. Semoga langkah ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan kehangatan dan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Polri selalu siap membantu mereka dalam setiap situasi," tutup Kapolsek.

Editor: Yudha