Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aunur Rafiq Lepas Keberangkatan JCH Karimun Di Halaman Rudin Bupati
Oleh : Freddy
Minggu | 12-05-2024 | 10:32 WIB
jch-karimun1.jpg Honda-Batam
Keberangkatan 130 jamaah calon Haji (JCH) Kabupaten Karimun di halaman Rumah Dinas (Rudin) Bupati Karimun, Minggu (11/5/2024) (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun Aunur Rafiq secara resmi melepas keberangkatan 130 jamaah calon Haji (JCH) Kabupaten Karimun di halaman Rumah Dinas (Rudin) Bupati Karimun, Minggu (11/5/2024).

Pelepasan keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH ) asal Kabupaten Karimun yang tergabung dalam kloter 2 embarkasi Batam tersebut dihadiri Bupati KarimunAunur Rafiq, Wakil Bupati Anwar Hasyim, Ketua DPRD Kabupaten Karimun Muhammad Yusup Sirat, Forkompinda Kabupaten Karimun, Sekda Karimun,serta kepala OPD Pemkab Karimun serta keluarga JCH.

Dalam pelepasan JCH ini, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan bahwa semua JCH Kabupaten Karimun sudah mengikuti manasik haji dan sudah melakukan pemeriksaan kesehatan.

"Semoga JCH Kabupaten Karimun yang akan melaksanakan ibadah haji di Mekkah dalam keadaan sehat dan kami mendoakan perjalanan ibadah seluruh JCH lancar, diberikan kesehatan, kelapangan dan menjadi haji Mabrur setelah kembali ke Tanah air," kata Aunur Rafiq, Minggu (11/5/2024.

Dari catatan BATAMTODAY.COM, Total JCH Kabupaten Karimun yang berangkat untuk melaksanakan ibadah haji tahun 2024 ini berjumlah 130 orang terdiri dari 61 orang laki-laki dan 69 perempuan.

Sementara untuk JCH lelaki yang tertua berusia 79 tahun atas nama Muhammad Nubi Ibrahim dan perempuan bernama Azimar Karim Abdullah berusia 78 tahun.

Sedangkan untuk JCH Kabupaten Karimun lelaki termuda yakni Wafiq Safarash kurniawirawan berusia 18 tahun dan perempuan termuda yakni Arasyintia Riska kurniawirawan (21).

Editor: Surya