Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Batu Aji Gelar Patroli Cipta Kondisi Cegah Aksi Kejahatan
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 06-04-2024 | 17:24 WIB
Partoli-Cipkon1.jpg Honda-Batam
Patroli Cipta Kondisi Polsek Batuaji. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuaji melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan), Kamis (4/4/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kegiatan cipta kondisi dilaksanakan oleh personil Polsek Batu Aji sebanyak 5 orang personil yang dipimpin oleh Kanit Intelkam AKP Rosyid, dengan cara mobiling/patroli diwilayah hukum Polsek Batu Aji yang sering menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.

Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal menyampaikan bahwa kegiatan cipkon rutin malam adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Aji, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

"Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Batu Aji untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan," ujar Kapolsek.

Sekitar pukul 01.00 wib kegiatan cipta kondisi selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal yang menonjol serta terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Editor: Yudha