Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honorer, PTT dan THL Pemkab Bintan Dipastikan Dapat IHR
Oleh : Harjo
Kamis | 04-04-2024 | 09:08 WIB
0404_safari-roby-toapaya_03493498348.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan Roby Kurniawan

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan memastikan bahwa untuk tenaga honorer, pekerja tidak tetap (PTT) serta tenaga harian lepas (THL) di lingkungan Pemkab Bintan akan mendapatkan tambahan insentif untuk lebaran Hari Raya 1445 H tahun 2024.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan, usai melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Masjid Al Falah, Kecamatan Toapaya, Selasa (2/4/2024).

"Sudah saya minta agar insentif tambahan (THR Lebaran) bagi Honorer, PTT dan THL di Bintan secepatnya dapat dibayarkan. Kalau bisa sebelum Hari Raya Idul Fitri 1445 H, ini sudah dibayarkan semua," tegasnya.

Sementara itu, Nanang (40), Honorer Pemda Bintan menyatakan kegembiraannya usai mengetahui kabar pemberian insentif hari raya (IHR) bagi tenaga honorer, PTT dan THL tersebut.

Menurutnya, kebijakan pemberian insentif tambahan hari raya bagi sejumlah tenaga Honorer, PTT dan THL sudah sejak lama tidak terjadi atau lebih tepatnya sejak 8 tahun. Dan barulah pada tahun 2024 ini, kebijakan pemberian insentif THR baru kembali dianggarkan saat Bupati Bintan, Roby Kurniawan memimpin.

"Alhamdulilah, tentu kami sangat gembira dan bersyukur atas kebijakan pak Bupati. Insentif ini, tentu sangat membantu tambahan bagi kami khususnya dalam menghadapi Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H," tutupnya.

Editor: Gokli