Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Karimun Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Masyarakat di Lapangan Kuda Laut
Oleh : Freddy
Jum\'at | 22-03-2024 | 12:44 WIB
Bagikan-Takjil-Karimun.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, saat membagikan takjil dan buka puasa bersama masyarakat di Lapangan Kuda Laut, Kamis (21/3/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Ramadhan yang merupakan bulan penuh rahmat dan keberkahan, dimanfaatkan Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus bersama jajaran, untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat.

Pada kesempatan ini juga, Kapolres Karimun membagikan takjil dan buka puasa bersama masyarakat di Lapangan Kuda Laut, Kecamatan Karimun, Kamis (21/3/2024).

Kapolres menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk bersilahturahmi, sekaligus mempererat hubungan yang positif antara kepolisian dengan masyarakat Kabupaten Karimun. Sehingga, dapat bersinergi untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

"Polres Karimun membagikan 50 kotak nasi dan 50 paket takjil dalam rangka berbagi di bulan Ramadhan serta memeriahkan Ramadhan dengan kegiatan yang positif dengan harapan masyarakat Karimun bisa bersama-sama berbuat kebaikan dan menjadikan bulan Ramadhan sebagai pendidikan dan pembinaan mental," ungkap AKBP Fadli Agus.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan silaturahmi dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Karimun sehingga terciptanya kerja sama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Karimun, Ny Lya Fadli; PJU Polres Karimun; Kapolsek daratan; personel Polres Karimun dan masyarakat Kabupaten Karimun.

Editor: Gokli