Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BPK RI Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan Laporan Keuangan Polres Karimun
Oleh : Freddy
Selasa | 05-03-2024 | 16:20 WIB
BPK-Polres-Karimun1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Tim BPK RI saat melakukan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan laporan pengelolaan keuangan, Selasa (5/3/2024). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) melakukan kunjungan ke Polres Karimun dalam rangka kegiatan pengawasan dan pemeriksaan laporan pengelolaan keuangan, Selasa (5/3/2024).

Tim BPK RI dipimpin Ketua Subtim I, Wirastopo Nugroho didampingi Tim Itwasda Polda Kepri Iptu Yoga Saputra.

Kedatangan Tim BPK RI disambut langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, Wakapolres Kompol Herie Pramono serta pejabat utama Polres Karimun.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan suatu bentuk kegiatan dalam rangka kita mengefektifkan penggunaan keuangan negara dalam melakukan pelayanan publik kepada masyarakat, khususnya pelayanan Kepolisan yang sudah diselenggarakan.

"Kami sangat berharap kedatangan Tim BPK RI akan memberikan masukan serta feed back konstruktif yang berarti bagi peningkatan kinerja Polres Karimun terutama pada pengelolaan laporan keuangan Polri T.A.2024," ujar Kapolres.

Kapolres berpesan kepada jajarannya untuk senantiasa mengedepankan koordinasi yang baik dan bersikap akomodatif serta transparan demi kelancaran pelaksanaan tugas-tugas tim BPK RI selama melaksanakan kegiatan di Polres Karimun.

Editor: Yudha