Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sajikan Makanan Khas Sulawesi

Dil Div Coffee, Tempat Nongkrong untuk Semua Kalangan Hadir di Batam Center
Oleh : Aldy Daeng
Sabtu | 02-03-2024 | 16:36 WIB
Dil-Div-Coffee1.jpg Honda-Batam
Dil Div Coffee, beralamat di komplek Royal Sincom, tepatnya di depan PT Panasonic Batam Center. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Budaya ngopi atau nongkrong bersama kerabat atau keluarga sudah menjadi tradisi di Kota Batam. Tidak hanya membahas permasalahan kehidupan, bisnis dan lainya, hanya sekedar menghabiskan waktu bercengkrama bersama kerabat dan keluarga, kedai kopi menjadi salah satu pilihan tempatnya.

Bagi masyarakat Batam yang ingin menikmati suasana baru nan santai, Dil Div Coffee & Toast, yang beralamat di komplek Royal Sincom, tepatnya di depan PT Panasonic Batam Center, bisa menjadi pilihan.

Berbagai menu minuman yang kekinian juga disajikan disini. Selain itu ada sejumlah minum khas dari Sulawesi juga tersedia untuk menemani bercengkrama bersama keluarga maupun kerabat.

"Banyak jenis minuman kekinian. Namun, bagi pencinta kopi juga kita siapkan kopi spesial. Ada kelapa Pandan, itu rasanya sangat eksotis, karena dari olahan daun pandan asli yang masih segar," ujar Wiwik, salah satu Owner Dil Div Coffee & Toast, Sabtu (2/3/2024).

Wiwik menjelaskan, konsep yang ditawarkan di sini juga terbilang normal, hanya saja pihaknya mengedepankan suasana nyaman, bersih dan tentunya keramahan yang bersahabat.

"Untuk saat ini kami buka dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 10.00 malam, untuk weekend kita buka sampai pukul 11.00 malam," jelas Wiwik.

Senada, Aldy, yang juga merupakan salah satu Owner di Dil Div Coffee & Toast menyebutkan, selain beragam minuman, pihaknya juga menyediakan makanan berat dan cemilan. Khusus untuk cemilan, Dil Div Coffee & Toast juga mengedepankan panganan khas Sulawesi.

"Ada cemilan khas Sulawesi, seperti, Barongko, Pisang Epe', Pisang Ijo. Akan tetapi cemilan Nusantara juga tak ketinggalan disini," Sebut Aldy.

Aldy yang juga sebagai Ketua Ikatan Pemuda Luwu Raya (IPLR) Kota Batam ini menambahkan, Dil Div Coffee & Toast ini sangat cocok untuk semua kalangan. Dengan suasana yang sederhana, diharapakan masyarakat Batam bisa menikmati waktu santai yang berbeda disini.

"Kita akui banyak Cafe di Batam, dan itu sudah semacam tradisi untuk bertemu kerabat dan kolega bisnis itu di Cafe. Untuk itu kami berharap Dil Div Coffee & Toast bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat Batam," pungkas Aldy, yang juga sebagai pengurus KKKS Kota Batam ini.

Editor: Yudha