Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Bulan Ramadhan, PKP Hadirkan Promo Enteng untuk 23 Proyek Properti di Batam
Oleh : Aldy
Jum\'at | 01-03-2024 | 12:44 WIB
Promo-Enteng.jpg Honda-Batam

PKP Developer

PKP kembali menghadirkan promo yang dinanti-nanti calon pembeli properti yaitu 'Promo Enteng'. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) kembali menghadirkan promo yang dinanti-nanti calon pembeli properti yaitu 'Promo Enteng'.

Sesuai namanya promo ini ditujukan khusus bagi calon pembeli properti yang menginginkan cara bayar ringan, di mana PKP memberikan kemudahan cicilan cukup 1 persen sampai lunas.

Manager Promosi PKP Batam, Rio Naldi, menjelaskan PKP memberikan kemudahan kepada calon konsumen yang ingin membeli properti dengan cicilan yang sangat ringan. Ia berharap konsumen atau masyarakat tidak melewatkan promo yang satu ini. Sebab, angsuran cukup 1 persen per bulan sampai lunas.

"Khusus bagi konsumen yang membeli unit properti di periode promo ini dan promo ini berlaku untuk semua proyek PKP," ungkap Rio Naldi, Jumat (1/3/2024).

"Hal ini juga sekaligus dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan sebagai bentuk rasa syukur PKP yang pada tahun ini genap berkarya selama 36 tahun di Kota Batam. Semoga PKP dapat terus bertumbuh dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Batam," tambahnya.

Dijelaskan Rio Naldi, total 23 proyek yang sedang dipasarkan PKP saat ini, tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batuaji, Marina, Bandara dan Nongsa yang terdiri dari Rumah, Ruko dan Apartemen.

"Bagi masyarakat yang berminat bisa segera kunjungi kantor Marketing Gallery masing-masing proyek, atau bisa juga kunjungi PKP Store yang tersebar di empat lokasi. Segera booking unitnya dan dapatkan pilihan investasi terbaik Anda hanya di PKP," pungkasnya.

Editor: Gokli