Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satu Unit Mobil dalam Garasi Rumah Warga Tanjungpinang Ludes Terbakar
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 23-02-2024 | 10:56 WIB
AR-BTD-3718-Kebakaran-TPI.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Petugas Damkar Kota Tanjungpinang, saat memadamkan mobil terbakar di dalam garasi rumah warga Jalan Ir Sutami, Gang Kayu Putih, Jumat (23/2/2024) pagi. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satu unit mobil yang tengah berada di dalam garasi rumah warga Jalan Ir Sutami, Gang Kayu Putih, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, hangus terbakar pada Jumat (23/2/2024) dini hari.

Mobil itu terbakar diduga akibat korsleting listrik. Sambaran api yang melahap mobil itu merembet ke garasi, hingga mengakibatkan sejumlah barang-barang di sana ikut terbakar.

Untuk memadamkan api, sedikitnya 4 unit mobil Damkar diterjunkan ke lokasi bersama 1 armada milik BPBD Tanjungpinang.

Kasi Pemadam Kebakaran, Penyelamatan dan Sarana Prasarana Kota Tanjungpinang, Dery Ambari, menjelaskan pihaknya menerima laporan kebakaran pukul 04.00 WIB dan menerjunkan anggota regu Pos Suka Berenang.

"Tiba di lokasi pukul 04.10 WIB, selain Pos Suka Berenang kami juga dibantu dari Pos Dompak dan Bintan Center ditambah satu unit dari BPBD," ujarnya.

Peristiwa kebakaran tersebut kini dalam penyelidikan kepolisian, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Pemadaman berhasil dilakukan sekitar pukul 06.17 WIB.

Editor: Gokli