Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kodim Lamongan Rajut Sinergitas dan Kekompakan melalui Kamis Bersinergi
Oleh : Redaksi
Jumat | 23-02-2024 | 10:24 WIB
2302_kamis-bersinergi_009239823.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kamis Bersinergi digelar di Desa Kramat, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan, Kamis (22/02/2024) pagi. Di lokasi itu, nampak Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan yang memimpin langsung pelaksanaan karya bakti. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Lamongan - Kamis bersinergi menjadi salah satu program andalan bagi Kodim 0812/Lamongan dalam memperkuat Kemanunggalan TNI dan rakyat.

Kali ini, program Kamis Bersinergi digelar di Desa Kramat, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan, Kamis (22/02/2024) pagi. Di lokasi itu, nampak Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan yang memimpin langsung pelaksanaan karya bakti.

Karya bakti itu dilakukan melalui adanya aksi pembersihan saluran air dan penanaman pohon yang diikuti oleh Forpimcam dan masyarakat di sekitar lokasi karya bakti berlangsung.

"Sasaran pagi ini, kita fokuskan perbaikan saluran air serta penanaman pohon. TNI-AD, khususnya Kodim Lamongan memiliki visi dan misi, yaitu menjaga kelestarian alam," ucap Letkol Wira.

Tak hanya itu, sosialisasi juga dilakukan oleh Dandim terhadap masyarakat di lokasi karya bakti. Sosialisasi itu, mencakup soal menjaga kelestarian alam yang saat ini harus dilakukan oleh semua pihak.

"Kita harus bisa menjaga kelestarian alam. Sebab, itu nanti sangat berguna bagi anak cucu kita," tegasnya.

Editor: Gokli