Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wujudkan Kemanunggalan, Satgas Yonif 721 Dukung Material Pembangunan Gereja
Oleh : Redaksi
Senin | 19-02-2024 | 17:08 WIB
bantu-bangun-gereja1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Satgas Yonif 721 Dukung Material Pembangunan Gereja di Distrik Malagaineri, Kabupaten Lanny Jaya Papua. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Lanny Jaya - Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau menyerahkan bantuan material bangunan untuk mendukung pembangunan salah satu Gereja di Distrik Malagaineri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Bantuan yang disalurkan itu merupakan bentuk kepedulian Satgas dalam menjaga Kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

"Kemanunggalan yang sudah terjalin itu, akan terus kita rawat," ucap Danpos Malagaineri, Lettu Inf Rendi Agung, Senin (19/2/2024).

Tak hanya itu saja, beberapa sisi bangunan Gereja yang belum terselesaikan, kini sudah disulap oleh Satgas. Beberapa material bangunan pun, nampak menambah kemegahan bangunan tersebut. "Semuanya kita berikan untuk masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Distrik Malagaineri, Titus Kogoya (59) menilai jika selama ini keberadaan Satgas sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Ia berujar jika Satgas, tak segan-segan untuk mengatasi maupun memberikan pertolongan pada warga yang membutuhkan. "Keberadaan Satgas, sudah seperti keluarga sendiri bagi warga di Distrik ini," ungkapnya.

Editor: Yudha