Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Pemilu 2024, Polres Karimun Gelar Doa Bersama Lintas Agama
Oleh : Freddy
Rabu | 07-02-2024 | 13:48 WIB
doa-bersama-karimun2.jpg Honda-Batam
Doa bersama lintas agama jelang Pemilu 2024 yang diprakarsai Polres Karimun, Rabu (7/2/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menggelar doa bersama lintas agama dalam rangka cooling system atau menyejukkan suasana menjelang Pemilu 2024.

Doa bersama lintas agama ini digelar di lantai 2 Gedung Catur Prasetya Mapolres Karimun, Rabu (7/2/2024).

Doa bersama lintas agama ini hadiri Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, Asisten II Setda Karimun; Pasintel Kodim 0317/TBK, Lettu Inf Kamdi; Danlanal TBK diwakili Letda Laut Minarto; Danpom AD TBK; Kankemenag Karimun; Ketua Bawaslu; Ketua KPU, PJU Polres Karimun; Kasatpol PP Karimun, Pemuka Katolik dan Protestan serta personel Polres Karimun.

Kapolres Karimun menjelaskan, bahwa doa lintas agama ini digelar agar nantinya pada saat pelaksanaan Pemilu 14 Februari mendatang kita semua diberikan kesehatan, keselamatan, kekuatan dan kesuksesan dalam menjalankan amanah tugas pengabdian yang terbaik pada bangsa dan negara, khususnya dalam rangka mewujudkan Pemilu yang sejuk, yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Karimun.

Ungkap Kapolres, dalam doa bersama lintas agama tersebut dari masing-masing tokoh agama baik agama islam, kristen maupun katolik bergantian memberikan doa sesuai keyakinan masing-masing untuk Polri, khususnya Polres Karimun agar seluruh elemen masyarakat, tokoh agama dan seluruh masyarakat Kabupaten Karimun bersatu menghadapi situasi yang ada terutama pada saat pelaksanaan Pemilu 2024 ini.

"Doa bersama ini untuk menuju Pemilihan Umum yang sejuk, aman dan damai. Saya juga mengajak masyarakat Kabupaten Karimun mari kita menumbuhkan rasa kebersamaan dalam memelihara Kamtibmas sesuai Tupoksi masing-masing, terkhusus dalam Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 ini. Selain itu, bersinergi dan bersatu serta saling menjaga kerukunan untuk menangkal hal negatif yang berpotensi masuk di wilayah Karimun ini," tutup Kapolres Karimun.

Editor: Gokli