Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kendalikan Inflasi, Bupati Bintan Serahkan Bantuan Beras Warga Desa Dendun
Oleh : Harjo
Senin | 05-02-2024 | 17:00 WIB
Roby-Beras1.jpg Honda-Batam
Penyerahan bantuan beras di Desa Dendun Bintan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sebuah reaksi cepat dalam mengendalikan inflasi dan mitigasi dampak inflasi, Bupati Bintan Roby Kurniawan langsung mendampingi Gubernur Kepulauan Riau menyerahkan bantuan beras di Desa Dendun, Senin (5/2/2024).

Roby Kurniawan, kepada masyarakat menyampaikan bahwa melalui Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat, menyalurkan bantuan beras, bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat, dalam mengendalikan inflasi dan mitigasi di Indonesia.

"Di Desa Dendun ada 197 penerima bantuan beras, yang akan diserahkan langsung. Bantuan beras tersebut sebanyak 30 kg yang diberikan secara bertahap selama 3 bulan," ternagnya.

Selain itu, Roby juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Pusat, yang telah memperhatikan masyarakat dalam kemiskinan ekstrim dan pengendalian harga inflasi hingga ke daerah.

"Ini semua bagian dari ikhtiar dan kolaborasi semua pihak. Kita tidak bisa berdiri sendiri, tapi segala sesuatunya pasti akan lebih mudah jika dilakukan bersama," ujarnya.

Bantuan ini diharapkan dapat menyentuh sasaran yang memang seharusnya mendapatkan. Sehingga target dari program ini benar-benar dapat dirasakan manfaatnya khusus bagi penerimanya.

" Terimakasih kepada semua pihak yang ikut memberikan support, baik itu Pemerintah Provinsi, DPRD Provinsi, DPRD Bintan, dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat khsusnya di Bintan," tambahnya.

Editor: Yudha