Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Terjunkan 37 Personel Amankan Kampanye Partai Golkar Hadirkan Band Jamrud
Oleh : Freddy
Minggu | 28-01-2024 | 15:32 WIB
polres_karinun_golkar.jpg Honda-Batam
Polres Karimun melaksanakan kegiatan pengamanan pada kampanye terbuka yang dilaksanakan Partai Golkar yang menghadirkan Band Jamrud, Minggu (28/1/2024) (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun-Polres Karimun melaksanakan kegiatan pengamanan pada kampanye terbuka yang dilaksanakan Partai Golkar yang menghadirkan Band Jamrud dari ibukota, di Balai Pemuda Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, Minggu (28/1/2024).

Pengamanan di lokasi kegiatan kampanye langsung dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus dengan menerjunkan 37 personel dalam rangka menciptakan Kabupaten Karimun yang aman dan kondusif,

Kegiatan kampanye ini dihadiri lebih kurang tiga ratus masyarakat yang terdiri dari anggota partai, simpatisan dan relawan dari seluruh Kabupaten Karimun.

"Kegiatan kampanye tersebut berlangsung dengan kondisi aman dan kondusif, kami menghimbau kepada masyarakat untuk dapat merayakan kegiatan kampanye tersebut dengan tertib dan damai." Kata Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H. mengatakan, pengamanan kegiatan dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan kondusif sampai dengan akhir kegiatan tersebut.

Ia menjelaskan kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk upaya preventif dari Polres Karimun guna mencegah gangguan kamtibmas selama kegiatan berlangsung, kemudian kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata seligi 2023-2024.

Editor: Dardani