Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Optimalkan Pengamanan Pemilu 2024, Polres Karimun Cek Kendaraan Dinas
Oleh : Freddy
Kamis | 25-01-2024 | 19:16 WIB
cek-kendaraan-dinas1.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus melakukan pengecekan kendaraan dinas untuk optimalisasi pengamanan Pemilu 2024. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka mengoptimalkan pengamanan pemilu 2024, Polres Karimun melakukan cek rutin kesiapan kendaraan dinas seluruh personel, Kamis (25/1/2024).

Pengecekan kendaraan dinas tersebut dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus didampingi Wakapolres Karimun, Kabag Log dan diikuti personel yang memiliki surat perintah pemegang kendaraan dinas dari satuan fungsi maupun personel dari Polsek daratan.

Dalam arahannya Kapolres mengatakan, pemeriksaan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas para personel khususnya Bhabinkamtibmas, pengecekan berupa data atau jumlah kendaraan yang digunakan oleh personel, serta faktor kelayakan kendaraan sehingga nantinya dapat diantisipasi sebelum digunakan menjalankan tugas.

"Pengecekan ini dalam rangka pegamanan pemilu 2024 dimana 20 hari lagi kita akan menghadapi proses pemungutan suara sehingga pengecekan ranmor dinas penting agar para personel Polres Karimun khususnya Bhabinkamtibmas tidak mengalami kendala dalam jalankan tugas pembinaan di desa ataupun di kecamatan," ujarnya.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi kebijakan dari pimpinan, terkait dengan kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas ke depannya

"Hasil pemeriksaan, semua kendaraan dalam keadaan baik dan dapat di pergunakan untuk menunjang kegiatan personel Polres Karimun," tutup Kapolres Karimun.

Editor: Yudha