Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Perumahan Aviari Griya Pratama Batu Aji Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 24-01-2024 | 13:28 WIB
TKP-Tewas-Tergantung.jpg Honda-Batam
Polisi saat melakukan olah TKP di rumah korban ditemukan tewas tergantung, Perumahan Aviari Griya Pratama Batu Aji, Rabu (24/1/2024). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Perumahan Aviari Griya Pratama, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, dihebohkan dengan penemuan seorang laki-laki tewas tergantung di kediamannya, Rabu (24/01/2024) sekira pukul 07.00 WIB.

Jasad laki-laki berinisial KS (42) pertama kali ditemukan oleh istrinya yang kebetulan sebelum kejadian tak tinggal di rumah.

Kapolsek Batu Aji, AKP Benny Syahrizal, mengatakan istri korban saudari SM, saat kejadian tidak berada di rumah, melainkan tidur di rumah adiknya saudari SR bersama ketiga anaknya.

"Dari informasi sementara, karena terlibat cekcok dengan korban KS, sejak hari Selasa (23/1/2024) istri korban suadari SM bersama ketiga anaknya tidur di rumah adiknya yang beda beberapa blok dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun, pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB, istri korban yang hendak mengambil baju sekolah anak-anaknya, mendapatkan suaminya dalam keadaan tewas tergantung di pintu kamar, sehingga berteriak dan meminta pertolongan warga sekitar," jelas AKP Benny.

Usai menerima laporan, Polsek Batu Aji segera menuju ke lokasi kejadian. Petugas identifikasi kemudian melakukan evakuasi tubuh korban yang tewas tergantung di tiang kayu kusen pintu kamar kedua.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan, kemudian para saksi akan diambil keterangan oleh pihak penyidik, untuk mendalami kasus tersebut.

"Penyebabnya, belum bisa kami simpulkan, menunggu hasil pemeriksaan dari RS Bhayangkara dan penyelidikan yang dilakukan oleh penyidik Polsek Batu Aji," tutup Kapolsek Batu Aji.

Editor: Gokli