Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

WNI Ditembak Mati Polisi Malaysia

Wali Kota Batam Ikut Sambut Kedatangan Jasad Abdul Hamid
Oleh : ali/dd
Rabu | 26-09-2012 | 16:10 WIB
dahlan-jun.gif Honda-Batam
Wali Kota Batam Ahmad Dahlan berbincang dengan staf Kemenlu RI, Jun Kuncoro saat menyambut kedatangan jenasah Abdul Hamid, WNI yang ditembak mati Polisi Diraja Malaysia.

BATAM, batamtoday - Wali Kota Batam Ahmad Dahlan mendatangi Bandara Hang Nadim untuk menyambut kedatangan jasad Abdul Hamid, warga negara Indonesia yang tewas ditembak oleh Polisi Diraja Malaysia atas tuduhan tindak kriminal beberapa waktu lalu.  


Pantauan di Hang Nadim, Rabu (26/9/2012), Dahlan tampak didampingi Jun Kuncoro, staf Kementerian Luar Negeri RI, bersama dengan beberapa pejabat Pemko Batam menunggu kedatangan jenasah yang akan tiba sore ini dari Jakarta.

Sementara itu, Dinas Sosial Kota Batam juga tampak menyiapkan satu unit mobil ambulans di terminal kargo Bandara Hang Nadim untuk membawa jasad Abdul Hamid yang rencananya akan disemayamkan terlebih dahulu di Batu Merah, kediaman Devi Rahmayani, kerabat korban yang juga ipar Muhid Diden yang hingga kini keberadaannya masih misterius.

Hingga berita ini diunggah, jenasah Abdul Hamid juga belum tiba dan belum ada pernyataan resmi dari pejabat yang hadir di Bandara Hang Nadim.